160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
930 x 180 AD PLACEMENT

Pemerintah Kota Banjarbaru Adakan Pasar Murah menyambut Idul Adha 1445 H

750 x 100 AD PLACEMENT

Banjarbaru, KalselMedia.com – Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1445 H, Pemerintah Kota Banjarbaru bekerja sama dengan Asosiasi Pedagang Mandiri (APM) mengadakan Pasar Murah Mandiri untuk membantu masyarakat mendapatkan barang dengan harga yang lebih terjangkau. Pasar murah ini berlangsung selama dua hari, dengan hari pertama di Kelurahan Loktabat Utara dan hari kedua di Kelurahan Loktabat Selatan, bertempat di Jl. Karang Anyar 2.

Wali Kota Banjarbaru, H. M. Aditya Mufti Ariffin, meninjau langsung acara ini. Ia menyampaikan bahwa pasar murah ini bertujuan meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui subsidi yang menurunkan harga kebutuhan pokok dan menjaga stabilitas ekonomi dengan mengendalikan inflasi.

“Kami ingin membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui subsidi yang mengurangi harga sembako di pasaran dan mendukung pengendalian inflasi di Kota Banjarbaru,” ujarnya.

Aditya berharap pasar murah ini dapat membantu masyarakat memperoleh komoditas dengan harga yang lebih terjangkau dan menstabilkan harga-harga yang sedang naik menjelang Hari Raya Idul Adha.

750 x 100 AD PLACEMENT

“Beberapa komoditas, seperti cabai dan bawang, mengalami kenaikan harga. Dengan adanya pasar murah ini, kami berharap harga dapat kembali normal dan membantu masyarakat Kota Banjarbaru,” tambahnya.

Ketua APM, Zubaidah, menyatakan bahwa pasar murah ini diharapkan membantu masyarakat memperoleh barang kebutuhan pokok dengan harga yang lebih terjangkau, terutama beras.

“Kami memiliki 54 stan UMKM, termasuk Bulog. Pasar murah ini diharapkan membantu masyarakat Kota Banjarbaru mengatasi inflasi, terutama bagi pengunjung yang ingin berbelanja beras,” ungkapnya.

750 x 100 AD PLACEMENT

750 x 100 AD PLACEMENT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You Might Also Like
930 x 180 AD PLACEMENT