160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
930 x 180 AD PLACEMENT

Huawei Klaim Hadirkan Teknologi yang Tak Bisa Dibuat Pesaing

750 x 100 AD PLACEMENT

KalselMedia – Huawei, raksasa teknologi asal China, bersiap menghadapi Apple dengan meluncurkan produk inovatif barunya pada 10 September, hanya beberapa jam setelah peluncuran iPhone 16. Dalam unggahan di platform media sosial China, Weibo, Huawei mengumumkan bahwa acara peluncuran akan berlangsung pada pukul 14.30 waktu Beijing, sehari setelah acara Apple yang dijadwalkan pada 9 September.

Richard Yu, kepala grup teknologi konsumen Huawei, mengungkapkan bahwa produk yang akan diluncurkan merupakan hasil dari lima tahun investasi yang bertujuan untuk menghadirkan teknologi disruptif dan inovatif. Yu mengatakan bahwa produk ini “inovatif dan tidak dapat ditiru oleh pesaing lain.”

Langkah Huawei ini menandai kebangkitannya di pasar smartphone setelah sempat terpukul oleh sanksi Amerika Serikat yang memblokir aksesnya ke semikonduktor terbaru. Tahun lalu, Huawei berhasil mengejutkan dunia teknologi dengan merilis smartphone yang dilengkapi chip canggih, yang menandakan bahwa perusahaan ini belum sepenuhnya kalah dalam persaingan teknologi.

Di sisi lain, Apple menghadapi tantangan di pasar China, di mana mereka kehilangan posisi di antara lima besar vendor ponsel pintar teratas pada kuartal kedua 2024, menurut data Canalys. Sementara itu, Huawei mencatat pertumbuhan pengiriman smartphone sebesar 41 persen pada kuartal yang sama, menjadi merek dengan pertumbuhan tercepat di China.

750 x 100 AD PLACEMENT

Peluncuran produk baru ini menunjukkan tekad Huawei untuk kembali menjadi pemimpin pasar dan semakin memperketat persaingan dengan Apple, terutama di pasar domestik China yang strategis.

750 x 100 AD PLACEMENT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You Might Also Like
930 x 180 AD PLACEMENT