160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
930 x 180 AD PLACEMENT

Lebih dari 1.500 Peserta Hadir di Endgame Town Hall, Ruang Ide dan Inovasi

750 x 100 AD PLACEMENT

KalselMedia  – Endgame Town Hall berhasil mencuri perhatian dengan menjadi platform diskusi yang mendalam dan inspiratif. Acara ini, yang diinisiasi oleh siniar (podcast) Endgame, diakui sebagai pertemuan komunitas terbesar di Asia Tenggara, menghadirkan figur visioner, pencari kebijaksanaan, serta agen perubahan. Endgame Town Hall menjadi ruang bagi ide-ide besar dan pembelajaran, menawarkan format inovatif yang menginspirasi para peserta.

Salah satu sesi yang paling dinantikan adalah wawancara eksklusif antara Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), dengan mantan Menteri Perdagangan, Gita Wirjawan, yang juga menjadi host Endgame. Wawancara ini berlangsung di Senayan City, Jakarta Pusat, Sabtu (14/9/2024). Dalam diskusi tersebut, SBY berbagi refleksi pribadi tentang masa kepemimpinannya, yang dikenal dengan stabilitas ekonomi dan perdamaian, serta memberikan pandangannya tentang bagaimana Indonesia dapat memaksimalkan potensinya di masa depan.

Selain itu, diskusi juga menyentuh peran penting generasi muda dalam menjawab tantangan global. Acara ini dirancang dengan konsep open house seperti di universitas, di mana peserta dapat belajar di luar batas-batas pendidikan formal, sambil membangun komunitas yang berpikir kritis dan inovatif.

“Lebih dari sekadar acara biasa, ini adalah platform untuk berbagi pengetahuan dan membangun komunitas yang berpikir kritis dan inovatif,” kata Managing Director 370 Agency, Dian Rufal, yang menjadi mitra strategis dalam penyelenggaraan acara tersebut, Minggu (15/9/2024).

750 x 100 AD PLACEMENT

Dian juga menambahkan bahwa kesuksesan acara ini tak lepas dari dukungan berbagai pihak dan sponsor. Endgame Town Hall berhasil menarik lebih dari 1.500 peserta dari pagi hingga malam hari, dan diharapkan menjadi model konferensi yang memperluas wawasan sekaligus mengasah kemampuan berpikir kritis bagi masyarakat Indonesia.

750 x 100 AD PLACEMENT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You Might Also Like
930 x 180 AD PLACEMENT