160 x 600 AD PLACEMENT
160 x 600 AD PLACEMENT
930 x 180 AD PLACEMENT

Kemeriahan Atraksi Penerjun Payung Polri di Mako Brimob

750 x 100 AD PLACEMENT

KalselMedia  – Polri menggelar atraksi spektakuler terjun payung sambil mengibarkan bendera bergambar Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Menteri Pertahanan sekaligus Presiden terpilih Prabowo Subianto. Aksi ini berlangsung di langit Mako Brimob, Depok, Jawa Barat, pada Senin (14/10/2024), sebagai bagian dari apel persiapan pengamanan jelang pelantikan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden yang dijadwalkan pada 20 Oktober mendatang.

Apel tersebut dipimpin langsung oleh Jokowi dan dihadiri oleh Prabowo, Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto, serta Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. Setelah apel, personel Polri melanjutkan dengan peragaan pengamanan dan atraksi terjun payung yang mencuri perhatian.

Dalam atraksi tersebut, kelompok penerjun payung Polri dengan keterampilan tinggi melompat dari pesawat, kemudian membuka bendera besar bergambar Jokowi dan Prabowo yang berkibar indah di langit. Selain itu, mereka juga membawa bendera satuan Polri sebagai simbol kekuatan dan persatuan.

Salah satu penerjun payung yang ikut dalam aksi ini adalah Brigjen Almas Widodo Kolopaking, dosen utama Akpol Lemdiklat Polri. Semua penerjun berhasil mendarat dengan selamat di Mako Brimob, menambah kemeriahan dan kesiapan Polri dalam mengamankan momen penting pelantikan presiden dan wakil presiden yang baru.

750 x 100 AD PLACEMENT

750 x 100 AD PLACEMENT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You Might Also Like
930 x 180 AD PLACEMENT